Wednesday, January 14, 2009

Cara cepat ACC di Paypal

Sorry postingnya dapet nyomot di situs orang abiz w lum ngalamin.

smoga bermanfaat.


Mulai saat ini kita yang ada di Indonesia tidak perlu lagi untuk bersusah-susah mencairkan duit dari Paypal menggunakan pihak ke-3 atau capek-capek membuat US Bank Account. Karena sekarang paypal sudah menerima withdraw ke rekening bank di Indonesia yang sebelumnya paypal hanya menerima withraw ke kartu kredit dan ke US bank account saja.

Sebelum kita melakukan withdraw ke rekening Bank Indonesia, sebelumnya kita harus add bank account Indonesia. Dimenu ini kita di minta untuk mengisi beberapa form oleh paypal, yaitu :


add bank indonesia

Di menu add bank account, kita di minta untuk memasukkan Nama Bank, Bank Code, Account Number. Mungkin yang masih rancu dari form di atas adalah Bank code atau kode bank, apakah yang di maksud di sini adalah swift code atau kode bank. Switf Code Bank Indonesia berjumlah 8 digit dan Kode Bank Indonesia berjumlah 3 digit, sedangkan yang tertera di form paypal di atas berjumlah 7 digit. Jadi yang di maksud oleh paypal bukan switf code atau bukan kode bank indonesia. Mungkin untuk kode bank ini bisa di tanyakan ke pihak bank yang terkait.

add bank indonesia

Di menu Withdraw kita dapat melihat biaya yang di kenakan untuk sekali penarikan yaitu sebesar Rp 16.000 untuk transaksi dibawah Rp 1.500.000, tetapi jika penarikan di atas Rp. 1.500.000 kita tidak dikenakan biaya transaksi alias free. Waktu yang di perkirakan untuk withdraw dari paypal ke rekening bank indonesia adalah 5 - 7 hari kerja, lebih lama 3 hari jika kita withdraw ke US bank account.

Withdraw Paypal ke Bank Mandiri

Tetapi saya belum begitu mengerti tentang code bank saat add bank account indonesia di paypal, ada beberapa pendapat tentang code bank tersebut. Ada yang berpendapat bahwa 7 digit code bank itu adalah 3 digit Kode Bank Indonesia dan 4 digit kode cabang bank. Cabang penerbit buku tabungan mandiri saya adalah bank mandiri cabang Wisma PU Yogyakarta. Untuk bank mandiri kode banknya adalah 008 dan kode cabang bank mandiri Wisma PU adalah 6079. Sehingga jika di gabungkan akan menjadi 0086079. Anda juga dapat melihat semua Code Bank Indonesia atau Kode Bank Indonesia pada postingan saya “Code Bank Indonesia For Paypal” atau dapat anda Download dalam bentuk Exel disini

Withdraw Paypal ke Bank Mandiri 2

Setelah saya mencoba add bank account indonesia di paypal dengan menggunakan bank mandiri dan code bank adalah 0086079. Rekening mandiri saya diterima oleh paypal, dan saya mencoba untuk withdraw sebesar USD 150 dan status dipaypal adalah prossesing. Dibutuhkan 4-5 hari kerja untuk proses withdraw ini. Nanti saya akan kabarin hasil dari withdraw ini.


Jangan khawatir. Anda sekarang bisa bikin rekening paypal tanpa perlu kartu kredit. Karena sekarang sudah ada Virtual Credit Card (VCC). Dengan VCC rekening Paypal anda dapat di verifikasi dan Paypal tidak dalam status limited lagi. Dimana mendapatkan VCC ?
silahkan langsung ke : Dapatkan VCC sekarangatau
100% VCC gratis (add 10 friends and get free)mudah kan.

2 comments:

Anonymous said...

free program multiple download RapidShare, free premium account. visit to http://mawarung.blogspot.com/search?q=multi+download+rapidshare

wonkjava said...

tetep z bond, harus verifikasi dulu pake Credit card baru bisa kirim uang ke rekning Indonesia...

Peace... ^_^

Post a Comment

Let's post your comment here.
and share with other people in this site.